Mungkin kita seharusnya tidak terlalu memikirkan semua ini. Persia yang saya temui di Iran, yang memiliki sekitar 40-50% kosakata mereka dengan orang Arab dan menulis dalam aksara Arab, mengeluh dengan penuh semangat kepada saya tentang kompleksitas bahasa Arab.Kursus Bahasa Arab Al-Azhar Di Pare

Kelemahan lain dalam belajar bahasa Arab adalah bahwa, selain untuk mempelajari Islam, apa tepatnya yang Anda gunakan untuk itu?Kursus Bahasa Arab Al-Azhar Pare

Bisnis di Timur Tengah dilakukan dalam bahasa Inggris, dan di negara-negara Teluk yang kaya minyak, penduduk asli yang Anda temui sangat kalah jumlah oleh warga negara asing. Jadi untuk tujuan bisnis, bahasa Arab tidak penting. Kursus Bahasa Arab Al-Azhar Pare.Selain itu, Anda bisa memperoleh terjemahan bahasa Inggris dari surat kabar berbahasa Arab dan Persia (lihat misalnya Mideast Wire), surat kabar nasional berbahasa Inggris, dan untuk melihat siaran regional bahasa Inggris. Jadi jika Anda seorang ilmuwan politik (ahem), turis yang terlalu antusias atau hanya penasaran, mengapa repot-repot?Kursus Bahasa Arab Al-Azhar Pare

Saya memiliki banyak jawaban untuk pertanyaan itu, tapi mungkin yang terbaik ditemukan dalam sebuah pengalaman baru-baru ini yang saya alami di sebuah festival Irak di Brisbane di mana saya berhasil memenangkan sebuah hadiah kecil untuk berbicara dalam bahasa Arab. Kompetisi itu menyedihkan tapi kegembiraan dan kehangatan yang saya dapatkan dari penonton saat mereka menyadari bahwa saya telah mempelajari bahasa mereka sangat bermanfaat.Kursus Bahasa Arab Al-Azhar Pare

Tidak ada pengganti tingkat pemahaman yang dicapai saat Anda dapat berkomunikasi dengan komunitas lain dalam bahasa mereka. Kursus Bahasa Arab Al-Azhar Pare.Hal yang sama berlaku untuk membaca secara asli, karena pemahaman tentang konstruksi bahasa memfasilitasi konseptualisasi pembangunan pemikiran. Orientalisme disamping itu, saya tetap terinspirasi oleh etos kerja ulama zaman awal yang memiliki kesabaran dan disiplin menguasai bahasa Arab, Persia dan Sanskerta.Kursus Bahasa Arab Al-Azhar Pare

Terakhir, meski bahasa Arab tidak mudah, perlu diperjuangkan: puisi dan literaturnya membuktikan keindahan dan kelengkapannya.Kursus Bahasa Arab Al-Azhar Pare

Perdebatan tentang kurangnya belajar bahasa asing di sekolah telah berlangsung selama beberapa waktu dan saya tidak akan menambahkannya di sini. Kursus Bahasa Arab Al-Azhar Pare.Tapi bagi mahasiswa pascasarjana, saya percaya kurangnya dana dari sumber pemerintah untuk belajar bahasa asing di luar negeri secara otomatis menempatkan kita di belakang ilmuwan politik dan spesialis wilayah dari AS dan Eropa. Ini perlu dikoreksi. Siswa yang bersedia melakukan ardours belajar bahasa demi belajar mereka harus didorong untuk melakukannya.Kursus Bahasa Arab Al-Azhar Pare

Bagi mereka yang berpendapat bahwa kebutuhan untuk berfokus pada bahasa yang lebih dekat ke rumah, saya yakin Australia memiliki kemampuan untuk berfokus pada semua Asia, tidak hanya Asia Timur. Kita juga perlu mengakui bahwa jika kita siap untuk terlibat secara militer di Timur Tengah, kita juga harus melibatkan secara kultural dan diplomatis. Belajar bahasa Arab adalah bagian dari usaha itu.Kursus Bahasa Arab Al-Azhar Pare

Komentar

Postingan populer dari blog ini

belajar bahasa Arab

Kursus bahasa Arab: Mengapa Belajar Bahasa Arab dengan Kaktus?