Sebagai mahasiswa Timur Tengah, saya baru saja menyelidiki klasik Edward Said, Orientalisme. Apa yang mengejutkan saya adalah bahwa untuk semua penghinaannya terhadap orientalis, Said menyebutkan fakta bahwa pada akhir abad kesembilan belas dan awal abad kedua puluh, ilmuwan dari 'dekat' Timur, tentu saja fasih berbahasa Sanskerta, Arab dan Persia.Kursus Bahasa Arab Al-Azhar Pare . Ini dianggap sebagai dasar untuk memperoleh pengetahuan tentang wilayah ini, namun jika seseorang menyebutkan bahwa mereka fasih dalam ketiganya, hal itu akan menyebabkan asupan nafas yang terdengar.Kursus Bahasa Arab Al-Azhar Di Pare

Sekembalinya dari tahun saya yang dihabiskan di Suriah untuk belajar bahasa Arab, saya diundang oleh mantan guru bahasa Arab saya di Brisbane untuk berbicara kepada murid-muridnya tentang pengalaman saya di Timur Tengah. Kursus Bahasa Arab Al-Azhar Pare.Alasan mereka ingin belajar bahasa Arab bervariasi. Ada mahasiswa pascasarjana yang membutuhkannya untuk penelitian mereka, yang lainnya berencana untuk bekerja di Timur Tengah, dan beberapa yang telah berlibur ke wilayah tersebut dan ingin menjalin hubungan dengan pengalaman mereka. Kursus Bahasa Arab Al-Azhar Pare.Mungkin kategori yang paling menarik adalah mereka yang tidak berhubungan dengan daerah tersebut namun hanya ingin tahu tentang bahasa tersebut.Kursus Bahasa Arab Al-Azhar Pare


Kesenangan saya dalam bertemu dengan begitu banyak orang yang tertarik diwarnai dengan perhatian, karena saya harus mengaku bahwa saya melihat sekeliling kelas masing-masing dan bertanya-tanya berapa banyak dari mereka yang akan bertahan dalam kursus.Kursus Bahasa Arab Al-Azhar Pare

Masalah dengan bahasa Arab sebagai bahasa adalah bahwa ia memiliki titik masuk yang sangat tinggi. Sebagai permulaan, setiap siswa dari latar belakang Barat yang bukan Muslim akan sama sekali tidak terbiasa dengan teks dan pengucapannya.Kursus Bahasa Arab Al-Azhar Pare. Bahasa Arab sulit diucapkan karena mengandung beberapa huruf dan suara yang tidak kita miliki dalam bahasa Inggris.Kursus Bahasa Arab Al-Azhar Pare. Di sekolah agama yang saya pelajari di Suriah, sesi membaca adalah pengalaman yang menyakitkan bagi semua orang non-Muslim, sedangkan Muslim non-Arab yang telah membaca Al-Quran sejak usia dini sering membaca dengan indah atau setidaknya secara signifikan lebih baik.Kursus Bahasa Arab Al-Azhar Pare

Tapi dengan bahasa Arab, Anda segera menyadari bahwa naskah dan pengucapannya adalah yang paling sedikit dari masalah Anda dan sebenarnya struktur tata bahasa yang kompleks yang dapat (dan dalam beberapa kasus akan) menghancurkan Anda - atau setidaknya kepercayaan yang pernah Anda miliki Anda adalah orang yang cukup cerdas. Kursus Bahasa Arab Al-Azhar Pare.Sekali lagi, penutur asli bahasa Inggris jatuh karena tata bahasa kita relatif sederhana dan, seperti yang sering disesalkan, telah diajarkan dengan sangat buruk di sekolah-sekolah selama beberapa generasi X dan Y. Agar bahkan mulai memahami kompleksitas tata bahasa Arab, saya harus belajar kembali saya sendiri.Kursus Bahasa Arab Al-Azhar Pare

Komentar

Postingan populer dari blog ini

belajar bahasa Arab

Kursus bahasa Arab: Mengapa Belajar Bahasa Arab dengan Kaktus?